preloader
preloader
<p> Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Paser  Ke Diskominfo Kukar</p>
blog-thumb

Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Paser  Ke Diskominfo Kukar

Kunjungan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Paser  Ke Diskominfo Kukar
 
Tenggarong 17 Maret 2020
 
Kunjungan Kerja Diskominfo Pemerintah Daerah Kabupaten Paser  yang berjumlah  12 orang  Diterima di lantai III Gedung Kominfo Kukar, Jln Pahlawan Bukit Tenggarong.
 
Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik Heriansyah sebagai pemimpin rombongan Diskominfo Kab Paser. Diterima Langsung Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kukar Ahmad Rianto. yang mewakili Kadis Kominfo Kukar Bahteramsyah. 
 
Heriansyah Kabid KIP Paser ,menyampaikan mengenai maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan studi banding untuk sharing tentang Pengelolaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL),Media Internal,dan Statistik. Dipilihnya Diskominfo Kukar sebagai studi Banding,karena Pemerintah Daerah Kab Kutai Kartanegara terutama Diskominfo Kukar kali ini dipandang baik sebagai sumber pembelajaran,Pengelolaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal,(Radio RPK),Pengelolaan Media Internal, dan Statistik untuk Penyebaran Informasi Pembangunan Daerah. Dengan begitu Pemerintah Daerah Paser Kalimantan Timur,berharap agar Pemda Kutai Kartanegara mau menerima dan berbagi ilmu ataupun pengalaman mengenai perihal ini.
 
Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik ( PKP) Ahmad Rianto,Dalam sambutannya, beliau memberikan penjelasan singkat mengenai Program Pemda Kukar kedepannya sebagai good government. Adapun beberapa hal penting yang menjadi garis besar aspek kebijakan Pemda Kukar adalah sebagai berikut, pertama fokus pada dampak,manfaat,harapan perubahan,dari sebuah kegiatan atau pelayanan suatu program(out come),kedua menerapkan manajemen kinerja yang didukung pada penerapan sistem yang berbasis elektronik, setiap SKPD harus mempunyai kontribusi yang jelas terhadap kinerja Pemda.
 
Setelah berdiskusi dan saling mengemukakan pendapat dari kedua belah pihak diakhiri dengan penyerahan cendra mata oleh Organisasi Perangkat Daerah Diskominfo Paser Kalimantan Timur ke Organisasi Perangkat Daerah Diskominfo Kukar.
 
(HR)PKP

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 1 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Update COVID-19 di Kukar: Pasien Positif Bertambah Tiga, Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutai Kartanegara dr. Martina Yulianti mengumumkan tambahan 3 kasus positif terinfeksi Covid-19 dan 2 pasien yang dinyatakan sembuh pada hari Rabu 8 Juli 2020.   Adapun 3 kasus baru terinfeksi Covid-19 per 8 Juli 2020 adalah seba...

Image

Bahas Pelaksanaan Pilkada Kukar 2020, Forkopimda Kukar Lakukan Rapat Koordinasi

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pertemuan untuk membahas pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 bertempat di Ruang Rapat Sekda Kukar, Tenggarong, Rabu (23/09/2020) siang.   Rapat koordinasi...

Image

Daring bersama KIM WEB dan relawan guru penggerak

Pandemi covid-19 yang melanda banyak negara di dunia, membuat manusia beradaptasi dengan berbekal segala potensi SDM yang ada dan teknologi yang dimilikinya. Dan manusiapun semakin luas cakrawala pemikirannya, juga peradabannya. Pandemi covid-19 bukan penghalang dalam proses belajar-mengajar antar...