preloader
preloader
Serah Terima Jabatan Pejabat eselon IV di Lingkungan Kantor Diskominfo Kutai Kartanegara.
blog-thumb

Serah Terima Jabatan Pejabat eselon IV di Lingkungan Kantor Diskominfo Kutai Kartanegara.

Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon  IV pada Dinas Diskominfo Kukar Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara pada hari Senin, 06 Januari 2020 pukul 09.00.WIT. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Kutai Kartanegara Bpk Bahteramsyah dan dilaksanakan di  Gedung  Diskominfo(Kantor Diskominfo) Jln. Pahlawan No 1 Bukit Biru Tenggarong Kel.Timbau Kec.Tenggarong Kab.Kutai Kartanegara.
 
Dalam sambutan Kepala Dinas Diskominfo kukar Bpk Bahteramsyah yang mengatakan bahwa kegiatan Sertijab itu adalah bentuk tindak lanjut dari acara pelantikan beberapa hari lalu, di Pendopo Bupati ,Kamis tgl 02 Januari 2020.
Bpk Bahteramsyah  juga mengatakan bahwa serah terima jabatan berkonsekuensi pada tanggung jawab. Untuk itu perlu bagi pejabat baru untuk cepat beradaptasi dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi pada bidang dan seksi masing-masing.
 
Dalam serah terima jabatan tersebut  Kasubag Kepegawaian diserahkan dari Siti Nurani  kepada Sadli. Kasi Tata Kelola e-Gov dari Anggoro Prastowo kepada Siti Nurani. Kasi Integrasi Data dari Riyanto kepada Rudi Irwansyah. Kasi Insfratruktur Teknologinya diserahkan dari Dewi Ariani  kepada Riyanto. 
Kasubbag umum dan Tata Laksana dari Pramudia Wisnu kepada Anggoro Prastowo.
 
Setelah upacara sertijab, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis peralatan kerja yang dalam tradisi diDiskominfo Kukar disebut dengan warisan pekerjaaan. Sesudahnya semua pejabat dan staf makan pagi bersama .
 
(heriyanto)

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 0 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Diskominfo Kukar Gencarkan Penguatan Peran dan Fungsi PPID dan Pengelolaan Aduan Publik

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik (PLIP) terus menggencarkan penguatan peran dan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di tingkat kecamatan. Setelah sehari sebelumnya m...

Image

Diskominfo Kukar Lakukan Penilaian dan Standarisasi E-Government Terhadap 30 OPD

Di era globalisasi seperti saat ini, tidak heran apabila kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dapat menjanjikan efisiensi, kecepatan penyampaian informasi, keterjangkauan, dan transparansi, tidak terkecuali pada pemerintahan.    Terlebih, dalam era otonomi daerah saat ini perl...

Image

Diskominfo Kukar Gelar Rakor Uji Konsekuensi Informasi Publik

Sebagai persiapan untuk pelaksanaan uji konsekuensi informasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) hari ini menggelar Rapat Koordinasi Uji Konsekuensi PPID Utama dan PPID Pembantu Tahun 2020. Kegiatan Rakor Uji Konsekuensi ini dibuka secara resmi oleh S...