Anggana Akan Gelar Fun Bike, Baksos dan Bazar UKM

Gowes Fun Bike, Bakti Sosial dan Bazar UKM Center akan digelar di Kecamatan Anggana pada hari Minggu, tanggal 29 Desember 2019 mulai pukul 07.00 hingga selesai. Event akhir tahun yang diselenggarakan di lapangan MTQ Desa Anggana merupakan kegiatan dari Goweser Kecamatan Anggana, Forum Komunikasi Masyarakat Perduli Perempuan dan Anak, serta Forum Perduli Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Anggana. Release tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Dedy Wahyudiansyah.
 
Untuk para Goweser disediakan doorprize dengan berbagai hadiah dan tidak dipungut biaya bagi goweser umum se Kecamatan Anggana. Untuk peserta Fun Bike ada beberapa regulasi yang disampaikan panitia, yaitu :  
 
1. Start Gowes Fun Bike dimulai pukul 07.30 wita. 
2. Peserta bebas menggunakan jenis sepeda.
3. Peserta untuk semua umur.
4. Menggunakan pakaian olah raga. 
5. Menggunakan pelindung kepala berupa helm atau topi.
6. Sehat jasmani dan rohani.  
9. Boleh berboncengan. 
 
Route fun bike dimulai dari lapangan MTQ, Jalan Suka Lima, Jalan Sidomulyo, Jalan Pembangunan, Jalan Masjid, Jalan  Bhayangkara, Jalan Awang Long, Jalan  Mahakam, Jalan Cendana dan titik finish kembali ke Lapangan MTQ.
 
Kegiatan bhakti sosial berupa donor darah. Bagi yang ingin mendonorkan darah silakan menghubungi nomor kontak / whatsapp 0821 5109 1689. Sedangkan untuk Bazar UKM Center akan menyajikan produk asli kuliner dan kerajinan khas Anggana. Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 UKM Perempuan Kreatif dari 8 desa di Kecamatan Anggana.
 
Disampaikan oleh Dedy Wahyudiansyah bahwa dari hasil kesepakatan rapat, warga Makroman, Samarinda dipersilahkan untuk berpartisipasi dan bergabung pada kegiatan ini. (info.prokom/pj)

Share This Post: