Penutupan MTQ di Kecamatan Tabang, Tenggarong Raih Juara Umum.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2019 di Kecamatan Tabang resmi di tutup oleh Bupati Kutai Kartanegara Bpk Edi Damansyah, Minggu 6 Oktober 2019.
 
Dalam kesempatan penuh berkah ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara beliau menyampaikan apresiasi, penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pelaksana dan semua pihak  yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara di Kecamatan Tabang dan beliau menilai bahwa penyelenggaraan MTQ kali ini berjalan baik dan berlangsung sukses
 
Pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke 41 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara di Kecamatan Tabang  juara umum diraih Kecamatan Tenggarong.
 
Dalam sambutannya Edi Damansyah berharap  Kabupaten Kutai Kartanegara dapat mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih selama 3 tahun berturut turut pada MTQ tingkat Propinsi  yang akan di laksanakan di Kota Bontang tahun 2020.
 
Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil  Qur'an (MTQ) ke-42 Tingkat  Kabupaten selanjutnya akan kembali dilaksanakan di Kecamatan Muara Badak. (Maulida)

Share This Post: