preloader
preloader
Dari Arena Expo Merah Putih Sanga Sanga, 22 Pengunjung Stan Diskominfo Kukar Dapat Doorprize
blog-thumb

Dari Arena Expo Merah Putih Sanga Sanga, 22 Pengunjung Stan Diskominfo Kukar Dapat Doorprize

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah mengundi dan menyerahkan hadiah bagi para pemenang doorprize alias hadiah menarik untuk pengunjung Expo Merah Putih Sanga Sanga yang mengisi buku tamu secara online di stan Diskominfo Kukar.

Penyerahan hadiah doorprize bagi para pengunjung yang beruntung tersebut diserahkan Sekretaris Diskominfo Kukar, Solihin, dan tim Diskominfo Kukar di arena Expo Merah Putih, Kecamatan Sanga Sanga, Senin (31/01/2022) malam.

Secara keseluruhan ada 22 pengunjung yang beruntung dan berhak mendapatkan hadiah doorprize. Nama-nama para pemenang doorprize dapat dilihat di layar monitor di stan Diskominfo Kukar atau dapat dilihat secara online di https://bukuexpo.kukarkab.go.id/index.php/page/hadiah.

Selain itu, para pemenang secara otomatis juga menerima notifikasi melalui aplikasi Whatsapp untuk mengambil hadiah di stan Diskominfo Kukar paling lambat hingga hari terakhir Expo Merah Putih yakni Selasa 1 Februari 2022.

Lewat dari itu, hadiah masih bisa diambil di kantor Diskominfo Kukar, Jalan Pahlawan, Tenggarong, dengan menunjukkan bukti notifikasi sebagai pemenang doorprize. 

Kehadiran Diskominfo Kukar di ajang Expo Merah Putih dalam rangka menyemarakkan peringatan Peristiwa Merah Putih ke-75 itu mendapat sambutan antusias para pengunjung.

Sejak hari pertama, Rabu 26 Januari 2022, banyak pengunjung stan Diskominfo Kukar yang antusias menjajal permainan quiz berhadiah di layar monitor. Secara keseluruhan ada 90 hadiah yang disiapkan selama berlangsung pameran. Tak hanya pria dan wanita, anak-anak hingga dewasa rela antri untuk mencoba menjawab quiz dalam waktu 1 menit terkait program Smart City Kukar. (maw)

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 3 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Diskominfo Kukar Ajak Jurnalis Susuri Sungai Mahakam Dengan Queen Orca Houseboat

Sungai Mahakam sejak ratusan tahun silam menjadi jalur transportasi utama yang menghubungkan wilayah pedalaman dengan daerah luar. Sungai terbesar dan terpanjang di Kalimantan Timur ini menjadi urat nadi perekonomian yang dilintasi kapal pengangkut barang maupun kapal penumpang.   Se...

Image

KIM Bersinar Desaku Desa Muara Enggelam Mencoba Teknologi Tanam Padi Apung

Padi merupakan salah satu tanaman pangan terpenting yang berperan sebagai sumber karbohidrat utama di Indonesia dan banyak digemari masyarakat khususnya di Desa Muara Enggelam, Kecamatan Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara yang sebagian masyarakatnya hidup diatas permukaan air.   Kepala...

Image

Diskominfo Kukar Gelar Pelepasan Purnatugas Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan Saifuddin

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara melepas Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan, Saifuddin, yang hari ini telah memasuki masa purnatugas, Jum'at (01/10/2021) pagi.  Acara pelepasan purnatugas Saifuddin dihadiri Kepala Diskominfo Kukar Dafip Haryanto, pa...