preloader
preloader
Pengunjung Expo Merah Putih Antusias Ikuti Quiz Berhadiah di Stan Diskominfo Kukar
blog-thumb

Pengunjung Expo Merah Putih Antusias Ikuti Quiz Berhadiah di Stan Diskominfo Kukar

Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ikut ambil bagian dalam kegiatan Expo Merah Putih yang berlangsung selama sepekan di kecamatan Sanga Sanga, mulai 26 Januari hingga 1 Februari 2022.
 
Menempati stan berukuran 4x5 meter, stan Diskominfo Kukar memamerkan sejumlah perangkat telekomunikasi dan informatika yang pernah digunakan Pemkab Kukar pada 2 dasawarsa silam.
 
Kehadiran Diskominfo Kukar di ajang pameran dalam rangka menyemarakkan peringatan Peristiwa Merah Putih ke-75 ini mendapat perhatian antusias dari para pengunjung.
 
Pasalnya, banyak warga yang ingin menjajal aplikasi permainan atau quiz berhadiah yang disediakan Diskominfo Kukar setiap harinya. Tak hanya anak-anak, para orang tua pun ikut penasaran untuk menjawab quiz menyangkut 6 pilar Smart City Kutai Kartanegara dalam waktu 1 menit.
 
Pengunjung tak perlu susah-susah mencari apa saja 6 pilar Smart City atau Kota Cerdas Kukar. Di dalam stan, tepatnya pada bagian dinding tengah, telah terpampang jelas 6 pilar Smart City Kukar yang terdiri dari Smart Governance, Smart Society, Smart Living, Smart Environment, Smart Economy, dan Smart Branding.
 
Selain quiz berhadiah, stan Diskominfo Kukar juga menyediakan aplikasi buku tamu online. Para pengunjung cukup memindai QR Code di layar yang telah disediakan kemudian mengisi form buku tamu pengunjung stan Diskominfo Kukar. Para pengunjung stan yang telah mengisi buku tamu selanjutnya akan diundi untuk mendapatkan hadiah khusus. (maw)


Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 10 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Bapenda dan DPMPTSP Kukar Bahas Perjanjian Kerjasama Dengan Sistem Host to Host

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kukar tengah menggodok perjanjian kerjama Host to Host antara kedua belah pihak.   Rapat pembahasan perjanjian kerjasama Bapenda dan DPMPTSP Kuka...

Image

Menangkap Peluang Usaha Di Era Digital Industri 4.0

Kec Kota Bangun 28 Nopember 2019   Diskominfo Kutai Kartanegara melalui Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik mengadakan pelatihan dan Pembinaan Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) bagi pelaku usaha kreatif yang diikuti kurang lebih 40 orang peserta yang berasal dari pengelola UKM dan mas...

Image

Bidang E-Government Terima Penghargaan Capaian Kinerja Terbaik Dari Kepala Diskominfo Kukar

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan penghargaan terbaik dalam capaian kinerja rencana kerja tahun 2020 untuk Semester I dan rencana kerja tahun 2021 kepada Bidang e-Government.   Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Diskomi...