preloader
preloader
Pisah Sambut dan Sertijab Pejabat Administrator Diskominfo Kukar
blog-thumb

Pisah Sambut dan Sertijab Pejabat Administrator Diskominfo Kukar

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan untuk 2 pejabat Administrator atau Kepala Bidang yang pindah tugas ke tempat baru.
 
Kegiatan Pisah Sambut dan Sertijab yang diikuti pejabat struktural serta para ASN dan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kukar ini digelar di lobi kantor Diskominfo Kukar, Tenggarong, Rabu (12/01/2022) pagi.
 
Sebelumnya ada 2 pejabat Diskominfo Kukar yang dimutasi pada pelantikan pejabat struktural oleh Bupati Kukar Edi Damansyah pekan lalu, Kamis 6 Januari 2022. Mereka adalah Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik (PLIP) Adji Mohd Decki Ismail yang dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Sosial, dan Kepala Bidang E-Government Hendra Wardana yang mendapat amanat menjadi Kepala Bidang di Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. 
 
Untuk jabatan Kepala Bidang PLIP kini dipercayakan kepada H Surya Admaja yang sebelumnya bertugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sedangkan untuk posisi Kepala Bidang E-Government yang ditinggalkan Hendra Wardana masih lowong atau belum ada penggantinya.
 
Kepala Diskominfo Kukar Dafip Haryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Aji Decki yang telah 21 tahun mengabdi di Diskominfo Kukar dan Hendra Wardana yang telah 2 tahun bertugas di Diskominfo. "Terima kasih atas kontribusi dan warisan pekerjaan yang telah dilaksanakan di Diskominfo selama ini," ujarnya.
 
Dafip juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat bekerja kepada H Surya Admadja sebagai Kabid PLIP yang baru. "Untuk PLIP sudah kuat, kita sudah menyusun rencana kerja. Langkahnya sudah ada, tinggal dilakukan koordinasi. Mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan," harapnya.
 
Sementara Kabid PLIP Surya Admaja mengucapkan terima kasih dan mengaku terkesan atas sambutan hangat yang diberikan keluarga besar Diskominfo Kukar. "Saya berharap kehadiran saya dapat membantu peningkatan organisasi di Diskominfo. Saya mohon bimbingan dari Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, serta dukungan dari kawan-kawan untuk melaksanakan pekerjaan di sini," ungkapnya.  
 
Kegiatan pisah sambut dan sertijab pejabat Diskominfo Kukar ini ditandai pula dengan penandatanganan berita acara serah terima barang serta penyerahan cenderamata kepada Aji Decki dan Hendra Wardana. (maw) 
 

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 4 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Menang 3-2 Atas Tim BPKAD, FC Diskominfo Kukar Makin Percaya Diri Untuk Lakukan Laga Selanjutnya

FC Diskominfo Kukar berhasil menang atas FC BPKAD Kukar dengan skor 3-2 pada laga persahabatan di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Selasa (07/07/2020) sore.   Pada babak pertama, tim Diskominfo membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 15 menit lewat tendangan Rahmadi. Namun keunggul...

Image

KIM Bersinar Desaku Desa Muara Enggelam Mencoba Teknologi Tanam Padi Apung

Padi merupakan salah satu tanaman pangan terpenting yang berperan sebagai sumber karbohidrat utama di Indonesia dan banyak digemari masyarakat khususnya di Desa Muara Enggelam, Kecamatan Muara Wis Kabupaten Kutai Kartanegara yang sebagian masyarakatnya hidup diatas permukaan air.   Kepala...

Image

KIM-BA Desa Separi Terima SK Pembentukan dari Diskominfo Kukar

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dibentuk dengan maksud untuk meningkatkan pengetahuan, kecerdasan, ketrampilan, kearifan yang mendorong berkembangnya motivasi masyarakat dalam berpartisifasi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pembangunan.   Dinas Komunikasi dan Inform...