preloader
preloader
Diskominfo Kukar Gelar Pelepasan Purnatugas Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan Saifuddin
blog-thumb

Diskominfo Kukar Gelar Pelepasan Purnatugas Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan Saifuddin

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kutai Kartanegara melepas Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan, Saifuddin, yang hari ini telah memasuki masa purnatugas, Jum'at (01/10/2021) pagi. 
Acara pelepasan purnatugas Saifuddin dihadiri Kepala Diskominfo Kukar Dafip Haryanto, para pejabat Administrator dan Pengawas, serta sejumlah pegawai di lingkungan Diskominfo Kukar. 
 
Dalam sambutannya Kadis Kominfo Dafip Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengorbanan Saifuddin dan keluarganya. Dalam proses pekerjaan, tentu banyak waktu dan tenaga yang seharusnya untuk keluarga tersita untuk menyelesaikan pekerjaan kantor. Untuk itu Kadis Kominfo meminta maaf. 
 
Kadis Kominfo mendoakan Saifuddin dan keluarga selalu sehat dan selalu diberkahi dalam menjalani masa purnatugas. 
 
Seorang mantan staf Saifuddin yang diwakili Anggoro Prastowo, yang saat ini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Tata Laksana, turut memberikan sambutan pada acara pelepasan purnatugas tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pengajaran yang disampaikan selama kami menjadi staf," ujar Anggoro. 
 
Sementara Saifuddin mengatakan tidak menduga acara purnatugasnya begitu mengesankan baginya. Diceritakannya, sejarah masa kerjanya yang diawaali sebagai THL, dan saat menjadi staf Keuangan, Bendahara, Kasubag Keuangan, dan selanjutnya menjadi Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan hingga akhirnya memasuki purnatugas.
 
Saifuddin merasa senang dengan perubahan yang telah terjadi yang membuatnya senang dan membuat staf menjadi bersemangat. Saifuddin meminta maaf jika dalam perkataan dan perbuatannya terdapat kesalahan. "Semoga semua pejabat dan staf Diskominfo selalu sehat dan diberkahi," doanya.
 
Acara pelepasan purnatugas Saifuddin ditandai dengan penyerahan 3 buah cinderamata yang masing-masing diserahkan Kepala Diskominfo Dafip Haryanto, Sekretaris Diskominfo Solihin, dan Kabid Statistik Asdi.
 
Usai pembacaan doa oleh staf Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan Hairi Putra, acara ditutup dengan foto bersama secara bergantian oleh seluruh pejabat dan staf Diskominfo Kukar dengan Saifuddin. (PJ-POP)

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 4 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Jalin Komunikasi dan Koordinasi, Diskominfo Kukar Sambangi Diskominfo Provinsi Kaltim

Jalin Komunikasi dan Koordinasi, Diskominfo Kukar Sambangi Diskominfo Provinsi Kaltim   Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan kunjungan kerja ke Diskominfo Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda, Rabu (10/11/2021) siang.   Kunj...

Image

Diskominfo FC Juarai Turnamen Torneo Silaturahmi Antar Instansi Kukar 2021

Tim sepakbola Diskominfo FC Kukar sukses menjuarai Turnamen Torneo Silaturahmi Antar Instansi 2021 yang diikuti 4 tim di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Jum'at (19/02/2021).   Tim berjuluk Meteor ini tampil sebagai juara setelah berhasil memuncaki klasemen akhir dengan torehan 7 p...

Image

Ditutup Sekretaris Diskominfo Kukar, Workshop dan Pembekalan Statistik Sektoral Berakhir

Kegiatan Workshop Statistik Sektoral yang berlangsung selama 4 hari di Hotel Harris, Samarinda, telah berakhir hari Sabtu (05/02/2022).   Workshop sekaligus Pembekalan Statistisi dalam Peningkatan Mutu Statistik Daerah yang Terintegrasi itu ditutup secara resmi oleh Sekretaris D...