preloader
preloader
Kejutan di Hari Ulang Tahun, Kepala Diskominfo Dafip Haryanto Dapat Hadiah 'Spesial' dari Sekda Kukar
blog-thumb

Kejutan di Hari Ulang Tahun, Kepala Diskominfo Dafip Haryanto Dapat Hadiah 'Spesial' dari Sekda Kukar

Hari Jum'at tanggal 24 September 2021 menjadi hari yang spesial bagi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), H Dafip Haryanto. Karena pada hari ini, Dafip Haryanto genap berusia 51 tahun.

Dan di hari jadinya tersebut, Dafip Haryanto mendapat kejutan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar H. Sunggono. Sekda Kukar didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Ismed dan rombongan menyambangi kantor Diskominfo Kukar untuk memberikan kado istimewa untuk Dafip.

Pertama-tama, Dafip menerima hadiah nasi tumpeng dari Sekda H. Sunggono. Namun berikutnya Dafip terlihat cukup bingung ketika rombongan Sekda Kukar menyerahkan hadah yang tidak biasa, yakni seekor ayam hidup beserta bahan-bahan masakan berupa sayur-mayur dan tempe.

Dafip pun tertawa saat menerima ayam hidup dan sayur-sayuran tersebut. "Wah, bisa untuk bikin sop besok Pak," celetuk pegawai Diskominfo Kukar.

Selain menerima kado yang tak lazim itu, Dafip juga menerima hadiah berupa kue ulang tahun yang diserahkan Kabag Prokom Ismed dan Sekretaris Diskominfo Kukar, Solihin.

Sekda Kukar Sunggono mengucapkan selamat bertambah usia kepada Dafip yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kepala Diskominfo Kukar. "Dengan bertambahnya usia ini dan di tempat yang baru, mudah-mudahan pak Dafip bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Kabupaten Kutai Kartanegara," ujarnya.

Diskominfo Kukar yang kini dipimpin Dafip Haryanto, lanjut Sunggono, diharapkan dapat memberikan warna bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara. "Ke depan, Kutai Kartanegara akan terlihat seperti apa, akan punya warna seperti apa, itu tergantung bagaimana Diskominfo memberikan informasi kepada pihak lain. Percuma kita berbuat banyak tapi tidak diekspos, tidak dieksplor dan tidak disampaikan kepada pihak lain. Mudah-mudahan pak Dafip dan teman-teman bisa membangun tim yang lebih solid supaya ekpektasi kita semua bisa terwujud di masa yang akan datang," tambahnya.

Sementara Kepala Diskominfo Dafip Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Sekda Sunggono bersama jajaran Bagian Prokom Setkab Kukar serta keluarga besar Diskominfo Kukar yang telah memberikan perhatian di hari lahirnya. "Terima kasih kepada pak Sekda dan jajaran, Bagian Prokom dan Diskominfo yang sudah bisa bersama-sama kami untuk bersyukur pada hari kelahiran saya. Mudah-mudahan dengan kebersamaaan ini dan rasa syukur ini, Allah akan memberikan kenikmatan yang luar biasa kepada kita semua," pungkasnya.

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 8 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

PEMANFAATAN APLIKASI SiMAYA

Pemkab Kutai Kartanegara melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Bidang e_Government menyelenggarakan sosialisasi, sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) aplikasi perkantoran maya (SiMaya) yang diikuti 47 OPD, di bagi 3 tahap,/hari,di buka langsung oleh Kadis Kominfo Kutai Kartanegara Ir.Bahteramsya...

Image

Diskominfo Kukar Gelar Bimtek TOT Pengelolaan PPID dan Aduan Publik

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) hari ini, Kamis 10 Juni 2021, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) TOT (Training of Trainer) Pengelolaan PPID dan Aduan Publik. Kegiatan Bimtek TOT Pengelolaan PPID dan Aduan Publik yang berlangsung selama ...

Image

Diskominfo Kukar Terima Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Kaltim

Diskominfo Kutai Kartanegara (Kukar) menerima kunjungan kerja dari Sekretariat Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Timur bertempat di ruang rapat Diskominfo Kukar, Tenggarong, Rabu (17/11) pagi.    Kedatangan tim Ombudsman RI Perwakilan Kaltim ini diterima langsung Sekretaris Diskomin...