preloader
preloader
Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar
blog-thumb

Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar

Suasana di kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara hari ini agak berbeda dari hari-hari yang lain. Karena pada hari ini, Senin (20/09/2021), diadakan acara Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar.
 
Pejabat lama Ir H Bahteramsyah MM yang mengabdi sebagai Kepala Diskominfo Kukar sejak akhir Desember 2016 telah mendapat amanah baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kukar.
 
Sebagai penggantinya adalah Dafip Haryanto, S.Sos, MM yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kukar.
 
Acara Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA yang dihadiri Sekretaris Diskominfo Solihin, para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kasubag, serta sejumlah pegawai baik ASN, THL, hingga tenaga ahli di lingkungan Diskominfo Kukar.
 
Pejabat lama Bahteramsyah dalam sambutannya mengatakan, pegawai Diskominfo Kukar merupakan salah satu pegawai yang cukup dibanggakan yang ada di Kabupaten Kukar. "Ini berdasarkan pengalaman saya yang telah menjabat selama 4 tahun lebih, pegawai Diskominfo merupakan tim yang sholid dan berkualitas serta kreatif inovatif. Saya minta kinerja yang sudah sangat baik ini dapat dipertahankan sehingga terus dapat berprestasi," ujarnya. 
 
Sedangkan Kepala Diskominfo Kukar yang baru, Dafip Haryanto, meminta agar pegawai Diskominfo dapat mempertahankan kinerja yang dinilai sangat baik oleh pemimpin sebelumnya. "Saya harap kinerja yang baik tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi," harapnya.
 
Sementara Kabid PLIP A.M. Decki Ismail mewakili pegawai Diskominfo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Bahteramsyah atas bimbingan yang diberikan selama memimpin Diskominfo Kukar. "Kami juga meminta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama berinteraksi dalam hubungan kerja," ucapnya.
 
Selain mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Dafip Haryanto,  Decki juga mengucapkan selamat bergabung kepada ASN yang baru dilantik beberapa waktu lalu, yakni Sekretaris Diskominfo, Kasi Data Statistik Sektoral dan Kasubag Kepegawaian.
 
"Semoga kita semua dapat bekerja sama dan menjadi tim yang solid untuk kemajuan Diskominfo Kukar," demikian kata Decki.
 
Kegiatan Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Dafip Haryanto kepada Bahteramsyah, serta penyerahan secara simbolis dokumen kerja oleh Kabid E-Government Hendra Wardana kepada pejabat baru Dafip Haryanto.

 

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 10 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Diskominfo Kukar Lombakan Presentasi Capaian Kinerja Bagi Seluruh Bidang

Sebagai bahan monitoring dan evaluasi terhadap program kegiatan yang telah berjalan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan Presentasi Capaian Kinerja bagi masing-masing Bidang. Kegiatan Presentasi Capaian Kinerja ini dilaksanakan pada hari Sen...

Image

Kejutan di Hari Ulang Tahun, Kepala Diskominfo Dafip Haryanto Dapat Hadiah 'Spesial' dari Sekda Kukar

Hari Jum'at tanggal 24 September 2021 menjadi hari yang spesial bagi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), H Dafip Haryanto. Karena pada hari ini, Dafip Haryanto genap berusia 51 tahun. Dan di hari jadinya tersebut, D...

Image

Menang 3-2 Atas Tim BPKAD, FC Diskominfo Kukar Makin Percaya Diri Untuk Lakukan Laga Selanjutnya

FC Diskominfo Kukar berhasil menang atas FC BPKAD Kukar dengan skor 3-2 pada laga persahabatan di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Selasa (07/07/2020) sore.   Pada babak pertama, tim Diskominfo membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 15 menit lewat tendangan Rahmadi. Namun keunggul...