preloader
preloader
Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Diskominfo Kukar
blog-thumb

Serah Terima Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Diskominfo Kukar

Setelah secara resmi dilantik Bupati Edi Damansyah pada 6 September lalu, beberapa jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara (Kukar) diserahterimakan di ruang rapat kantor Diskominfo Kukar, Tenggarong, Senin (13/09/2021) pagi.

Adapun serah terima jabatan dilakukan pada posisi Kepala Seksi Data Statistik Sektoral dari pejabat lama Eri Hariyono, SE, M.Si kepada pejabat baru Dewi Mayasari S.SSTP, M.Si.

Kemudian untuk jabatan Kasubag Kepegawaian Diskominfo Kukar diserahterimakan dari pejabat lama Sadli SE kepada H. Andri Afiat, SE, M.Si.

Dilanjutkan jabatan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diserahterimakan dari Hendra Wardhana, AP, MM selaku Pelaksana Tugas kepada pejabat baru Eri Hariyono, SE, M.Si.
 
Sementara untuk jabatan Sekretaris Diskominfo Kukar tidak ada dilaksanakan serah terima jabatan lantaran pejabat baru Solihin, S.Sos, MT diangkat untuk menggantikan pejabat lama H.M. Arsyad yang meninggal dunia pada Februari 2020 lalu.
 
Kegiatan sertijab pejabat struktural yang dipimpin Kepala Diskominfo Kukar Ir. H. Bahteramsyah, MM tersebut disaksikan secara virtual oleh para pejabat dan staf di lingkungan Diskominfo Kukar.
 
Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik untuk menempati beberapa posisi di Diskominfo Kukar. 
 
"Dengan adanya beberapa pejabat baru, saya harap ada kerjasama yang baik serta dapat menghasilkan percepatan-percepatan terhadap kegiatan di lingkungan Diskominfo Kutai Kartanegara," ujarnya.
 
Oleh karena itu, Bahteramsyah juga meminta kepada seluruh jajaran di Diskominfo untuk dapat bekerjasama dan mendukung seluruh pejabat baru. "Jangan jalan sendiri-sendiri yang dapat menghambat pekerjaan kita. Samakan persepsi terlebih dahulu, kita sadari jika ada perbedaan pendapat itu hal yang biasa, tapi sikapi perbedaan itu dengan baik dan dewasa," pesannya. (maw-pip)

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 7 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Laga Persahabatan Sepak Bola Diskominfo vs ESDM
 

Diskominfo Kukar menutup laga persahabatan dengan hasil menyakinkan. Menghadapi Dinas ESDM, Tim Kominfo menang dengan skor 3-1.   Pada laga persahabatan di Lapngan Perjiwa tenggarong Jumat (20/03/2020) pagi WITA. Diskominfo menurunkan starter yang berbeda ketimbang saat menghadapi ESDM pa...

Image

Lumat FC Disdik Dengan Skor 5-3, FC Kominfo Kian Bersinar

FC Kominfo berhasil menundukkan FC Disdik dengan skor 5-3 pada laga persahabatan yang digelar di lapangan Perjiwa, Tenggarong Seberang, Kamis (16/07/2020) sore.   Sejak pluit dibunyikan tanda pertandingan dimulai, FC Kominfo langsung tampil menyerang dengan menerapkan pola 3-4-3. FC Kominfo b...

Image

Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar

Suasana di kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara hari ini agak berbeda dari hari-hari yang lain. Karena pada hari ini, Senin (20/09/2021), diadakan acara Pisah Sambut Kepala Diskominfo Kukar.   Pejabat lama Ir H Bahteramsy...