preloader
preloader
Diskominfo Kukar Laksanakan Apel Pagi Perdana di Masa Pandemi
blog-thumb

Diskominfo Kukar Laksanakan Apel Pagi Perdana di Masa Pandemi

Setelah setahun lebih ditiadakan akibat merebaknya pandemi COVID-19, kegiatan apel pagi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya kembali dilaksanakan, Senin (28/06/2021) pagi.
 
Apel pagi perdana pada masa pandemi ini dipimpin langsung Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.
 
Pelaksanaan apel pagi ini diikuti langsung oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan Diskominfo Kukar serta diikuti secara virtual oleh staf Diskominfo Kukar yang diinstruksikan untuk bekerja dari rumah atau WFH (Work From Home).
 
Kegiatan apel pagi ini ditandai dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks UUD 1945, serta pembacaan Visi Misi Kukar Idaman 2021-2026.
 
Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah dalam arahannya mengucapkan syukur dengan telah dilaksanakannya kembali kegiatan apel pagi di masa pandemi COVID-19. "Alhamdulilah pada pagi hari ini, tanggal 28 Juni 2021, pertama kalinya di musim COVID-19 kita diinstruksikan melaksanakan apel pagi lagi di setiap Senin. Mudah-mudahan ini bisa konsisten dilaksanakan," ujarnya. 
 
 
Dalam kesempatan tersebut, Bahteramsyah mengingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Diskominfo Kukar untuk tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. "Karena informasinya COVID-19 ini sudah bermutasi menjadi varian Delta yang sangat cepat penularannya dan sangat ganas. Sampai-sampai ada yang meminta pakai masker dua lapis," demikian kata Bahteramsyah.
 
Seperti dikabarkan sebelumnya, dilaksanakannya kembali apel pagi ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor B186/M.KT.00/2021 tertanggal 14 Juni 2021 perihal himbauan pelaksanaan apel pagi, serta Surat Edaran Bupati Kukar nomor B.1165/BKPSDM/065.11/06/2021 tertanggal 25 juni 2021. 

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 6 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Kabel Fiber Optik Terputus Akibat Kebakaran, Tim Teknis Diskominfo Kukar Lakukan Perbaikan

Tim teknis Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kutai Kartanegara masih mengupayakan perbaikan kabel fiber optik (FO) yang terputus akibat kebakaran di Jalan K.H. Akhmad Muksin, Kelurahan Timbau, Tenggarong, pada Jumat lalu. Perbaikan kabel FO tersebut baru dilakukan mulai Senin (07/...

Image

Pengunjung Expo Merah Putih Antusias Ikuti Quiz Berhadiah di Stan Diskominfo Kukar

Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ikut ambil bagian dalam kegiatan Expo Merah Putih yang berlangsung selama sepekan di kecamatan Sanga Sanga, mulai 26 Januari hingga 1 Februari 2022.   Menempati stan berukuran 4x5 meter, stan Diskominfo...

Image

Akhir September, Diskominfo Kukar Akan Gelar Bimtek KIM di Samboja

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kecamatan Samboja pada 29 September mendatang.   Sebagai langkah persiapan jelang dilaksanakannya Bimtek KIM tersebut, Kasi Sum...