preloader
preloader
Tak Kenal Maka Tak Kebal, Pedagang Pasar dan Lansia Ikuti Vaksinasi Massal COVID-19 di Pasar Mangkurawang
blog-thumb

Tak Kenal Maka Tak Kebal, Pedagang Pasar dan Lansia Ikuti Vaksinasi Massal COVID-19 di Pasar Mangkurawang

Kegiatan vaksinasi COVID-19 secara massal kembali berlanjut di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kali ini, kegiatan vaksinasi massal dipusatkan di Pasar Mangkurawang, Tenggarong, Kamis (08/04/2021), dengan menyasar para pedagang, lansia dan guru.
 
Vaksinasi massal di Pasar Mangkurawang ini disaksikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kukar dr Martina Yulianti dan Camat Tenggarong, Arfan Boma.
 
Menurut Arfan Boma, vaksinasi massal tahap pertama ini menargetkan 1000 pedagang,lansia dan guru di Kecamatan Tenggarong. "Apabila target belum tercapai, maka akan dilakukan lagi terus menerus sampai memenuhi target yang ditetapkan.
 
"Harapannya semua bisa divaksin. Sehingga target kekebalan kelompok juga bisa segera tercapai," ujar pria yang akrab disapa Boma ini.
 
Kegiatan vaksinasi massal ini pun mendapat respons positif dari para pedagang, lansia dan guru yang antusias mendaftarkan diri untuk divaksin.
 
Setiap orang yang telah mendapatkan suntikan pertama COVID-19 ini selanjutnya akan menerima vaksin kedua yang dijadwalkan 28 hari setelah vaksinasi pertama.
 
(tim-pkp)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 1 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Kunjungan Kerja KIP Kaltim ke Tenggarong, Sosialisasikan Intrumen Monev Tahun 2020

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menerima kunjungan tim Komisi Informasi Provinsi (KIP) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Tenggarong, Jum’at (13/11/2020) pagi.   Kunjungan tim dari KIP Kaltim didampingi Diskominfo Kaltim tersebut ...

Image

Kasus Positif COVID-19 di Kukar Kembali Mengalami Lonjakan

Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli /2020, jumlah kasus terkonfirmasi positif terinfeksi Coronavirus Disease (COVID-19) di Kutai Kartanegara (Kukar) mengalami peningkatan sebanyak 5 kasus.   Dari 5 kasus baru itu, 1 kasus merupakan warga Kabupaten Kukar dari Kecamatan Sanga-Sanga. Sedang...

Image

Akibat Petir, Wilayah Loa Pari, Perjiwa, Loa Raya dan Sekitarnya Alami Padam Listrik

Pada Selasa (18/08/2020) malam semenjak pukul 19.00 WITA, sebagian wilayah Kecamatan Tenggarong mengalami pemadaman listrik PLN.   Padamnya aliran listrik pada malam ini disebabkan oleh petir yang menyambar alat PLN di desa Loa Raya. Akibatnya aliran listrik di beberapa wilayah Tenggarong...