preloader
preloader
Masa Jabatan Edi Damansyah-Chairil Anwar Berakhir, Sekda Sunggono Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Kukar
blog-thumb

Masa Jabatan Edi Damansyah-Chairil Anwar Berakhir, Sekda Sunggono Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Kukar

Masa jabatan Edi Damansyah dan Chairil Anwar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) sisa masa bakti 2016-2021 telah berakhir pada 17 Februari 2021.
 
Untuk mengisi kekosongan pimpinan daerah tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Kukar Sunggono telah ditugaskan Gubernur Kalimantan Timur sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kukar.
 
Acara serah terima jabatan Plh Bupati Kukar tersebut dilaksanakan secara virtual di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Rabu (17/02) sore. 
 
Plh Bupati Kukar Sunggono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Chairil Anwar periode 2016-2021.
 
Atas dedikasi dalam membangun Kukar, sehingga suasana kehidupan di Kukar sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif dan pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan semua. 
 
Sunggono juga menambahkan, apa yang diamanahkan kepadanya insyaallah akan dilaksanakan hanya terbatas pada kewenanganan administratif hingga dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kukar terpilih Edi Damansyah-Rendi Solihin. 
 
Sementera itu, Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, aparatur Pemkab Kukar, dan seluruh masyarakat Kukar yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan sehingga tugas dan sisa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati sisa periode 2016- 2021 bisa dilaksanakan dengan baik.
 
Kepada Plh Bupati Kukar, Edi Damansyah berharap agar Sunggono mampu melaksanakan tugas dengan baik, jangan sampai keluar rel yang sudah ditentukan yakni mengawal pemerintahan dengan baik, dan terus melakukan koordinasi baik secara internal maupun eksternal. (maw)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 1 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

PRESS RELEASE BUPATI KUKAR

Pada hari sabtu 25 April 2020 terdapat 1 (satu) kasus positif COVID19 di Kab. Kutai Kartanegara jenis kelamin laki laki usia 22 tahun. Riwayat pasien dgn perjalanan dari kota Malang tiba di KUKAR tgl 4 April 2020 dan masuk RSUD AM PARIKESIT dengan keluhan demam hari ke empat, suhu 40.1 derajat selsi...

Image

Tambah 7 Orang, Kasus Positif COVID-19 di Kukar Capai 268 Kasus

Jumlah total kasus positif COVID-19 di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kini meningkat menjadi 268 kasus. Hal ini terjadi setelah terdapat penambahan sebanyak 7 orang terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari Jum’at, 7 Agustus 2020.   Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penang...

Image

Kabel SUTM Putus Tersambar Petir, Listrik di Beberapa Wilayah Tenggarong Padam

Akibat tersambar petir yang terjadi Kamis (10/09/2020) siang, kabel Saluran Udara Tegangan Menengah putus. Akibatnya saluran listrik di beberapa wilayah Tenggarong mengalami pemadaman.    Hal tersebut dikemukanan oleh Kepala PLN Tenggarong pada messenger pejabat Kutai Kartanegara pad...