preloader
preloader
Tampil Beringas, Diskominfo FC Gilas Tim Disperindag Dengan Skor 8-2
blog-thumb

Tampil Beringas, Diskominfo FC Gilas Tim Disperindag Dengan Skor 8-2

Sadis! Diskominfo FC tanpa ampun membantai Disperindag FC dengan skor yang sangat telak 8-2 dalam laga persahabatan yang dihelat di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Jumat (21/8/2020) pagi.
 
Rafi Murdianto menjadi momok bagi Disperidag FC dengan memborong 5 gol. Tiga gol lainnya bagi kemenangan Diskominfo fc masing-masing dicetak oleh Yosi Komura, Doni Fargas serta dari gol bunuh diri bek Disperindag. Sedangkan 2 gol tim Disperindag tercipta lewat tendangan bebas dari luar kotak  penalti.
 
Diskominfo FC tampil superior di laga ini dengan membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 4 menit lewat gol cepat Rafi Murdianto meneruskan assist dari Hadi Dibala. Skor 1-0 untuk keunggulan Diskominfo.
 
Hanya 10 menit berselang, Disperindag sukses menyamakan kedudukan lewat gol striker mereka. Skor sama kuat 1-1.
 
Namun Diskominfo FC kembali unggul setelah pemain belakang Disperindag melakukan gol bunuh diri ketika bermaksud memotong crossing Rafi Murdianto. Kedudukan berubah menjadi 2-1.
 
Setelah momen tersebut, laga dikuasai sepenuhnya oleh Diskominfo FC. Pasukan Aji Decki pun sukses mencetak 5 gol dalam kurun waktu hanya 25 menit lewat aksi individu Rafi Murdianto di babak pertama sekaligus menjauhkan jarak kerinduan pendekatan dari Disprindag FC. 
 
Diskominfo FC nyaris menambah keunggulan lewat Heri Conti setelah memperoleh peluang emas 24 karat. Tapi Sayang, umpan membelah lautan alias crossing yang dilepaskan Rafi Murdianto yang disambut dengan tendangan Heri Conti masih membentur tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 6-1 bagi keunggulan Diskominfo FC.
 
Kembali dari kamar ganti, Diskominfo FC tak mengendurkan tekanan mereka. Masuknya gelandang serang Doni Fargas di babak kedua menambah daya gempur tim Diskominfo untuk meluluhlantahkan keharmonisan rumah tangga Disperindag FC.
 
Setelah itu, Diskominfo FC kembali menggila dan kembali menjauh berkat gol Yosi Komura, menuntaskan aksi brilian yang dilakukan Samsul Rakitic yang memberikan umpan menembus jantung hati dari sisi kiri. Jedar gooool!! Papan skor berubah menjadi 7-1.
 
Asyik menyerang membuat tim Diskominfo FC sedikit lengah. Sebuah serangan balik Disperindag FC menghasilkan sebuah tendangan bebas dari luar kotak penalti yang berhasil dimaksimalkan menjadi sebuah gol. Kedudukan pun berubah menjadi 7-2 masih bagi keunggulan Diskominfo FC.
 
Lini pertahanan tim Disperindag FC kemudian semakin tertekan lewat permainan agresif Doni Fargas yang dimasukkan Aji Decki di awal babak kedua.
 
Setelah menerima assist dari Samsul Rakitic, Doni Fargas melengkapi pesta gol Diskominfo FC dengan sebuah gol di menit-menit akhir pertandingan. Diskominfo FC pun menutup laga persahabatan ini dengan skor telak 8-2 atas Disperindag. (her-pkp)

Berikut rapor pemain Diskominfo FC dalam pembantaian sadis 8-2 mereka atas Disperindag berdasarkan catatan Bung Sadli:

Heri Andre Ter Steagen (Nilai: 7)
Memang kebobolan 2 gol akibat kesalahan dua bek Diskominfo FC. Tapi sejak awal laga, Heri Andre Ter Steagen sudah melakukan beberapa kali penyelamatan krusial.
 
Boy Junior (Nilai: 8) dan Hairiri Gatusso (Nilai: 8)
Brilian! Dikembalikan ke pos aslinya sebagai duo Bendungan Waduk Panji, keduanya kuat dalam bertahan dan sangat berbahaya saat maju membantu serangan.
 
Rafi Murdianto (Nilai: 10)
Akselerasi dan dribelnya sejak menit awal sangat-sangat mengesankan dan menghancurkan gawang Disperindag FC. Sepanjang laga, gelandang serang ini tampil dominan di tengah dan sangat mengagumkan lewat berbagai aksi, kecepatan, dribel, dan ketenangannya saat mengeksekusi bola.
 
Hadi Dibala (Nilai: 7)
Menjadi dirijen di lini tengah, mengatur permainan dari kedalaman lapangan, sebagai penghubung Jembatan Kukar dan mendominasi lini tengah untuk Diskominfo FC.
 
Heri Conti (Nilai: 7)
Kerjasamanya dengan Rafi Murdianto  di lini tengah sangat menakjubkan. Rafi juga mengirim umpan chip fantastis yang melewati bek lawan  untuk memungkinkan Heri Conti mencetak gol, walau sayang masih membentur tiang gawang.
 
Doni Fargas (Nilai: 7)
Kerjasamanya dengan Samsul Rakitic di sisi kiri membuat kiper lawan kewalahan dan mengembalikan keunggulan timnya menit ke-70 untuk mencegah Dusperindag untuk bangkit kembali.
 
Samsul Rakutic (Nilai: 7)
Melakukan kerjasama bagus dengan Hadi Dibala sebelum melepas umpan tajam dari sisi kiri Disperindag FC.
 
Yosi Komura (Nilai: 8)
Satu gol dan satu assist. Selalu berbahaya di lini depan untuk membuat duo bek Disperindag tak pernah nyaman bermain dan tidak berani maju meninggalkan posnya.
 
Edwin Hazard (6)
Tampil dingin namun tidak ada pergerakan masuk ke pertahanan lawan. Selalu menjaga irama permainan sebagai pemain penghubung lini Jembatan Kukar Diskominfo FC

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 8 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Pejabat Struktural Diskominfo Kukar Tandatangani Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Ir. Bahteramsyah melakukan penandatangan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 bersama seluruh pejabat struktural di lingkungan Diskominfo Kukar, Selasa (02/03/2021) siang.    Dengan dilakukannya penanda...

Image

Diskominfo Kukar Gencarkan Penguatan Peran dan Fungsi PPID dan Pengelolaan Aduan Publik

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Bidang Pengelolaan Layanan Informasi Publik (PLIP) terus menggencarkan penguatan peran dan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di tingkat kecamatan. Setelah sehari sebelumnya m...

Image

Gelar Bimtek KIM di Sanga-Sanga, Diskominfo Kukar Dorong Peran Masyarakat Lewat KIM

Sebagai salah satu pilar penting pembangunan, tidak hanya sebagai obyek pembangunan tetapi perannya menjadi sangat penting sebagai subyek pembangunan. Pemberdayaan masyarakat menjadi kunci sejauh mana pembangunan berhasil dan dirasakan langsung oleh masyarakat.   Hal tersebut disampaikan ...