preloader
preloader
Rapat Tim BEKIAS Diskominfo Kukar: Tiap Bidang Diminta Buat Inovasi Berdasarkan Kondisi Aktual di Lapangan
blog-thumb

Rapat Tim BEKIAS Diskominfo Kukar: Tiap Bidang Diminta Buat Inovasi Berdasarkan Kondisi Aktual di Lapangan

Untuk ke tiga kalinya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar menggelar rapat tim BEKIAS (Bebaya Etam Kuatkan Kinerja Aparatur Sipil) bertempat di kantor Diskominfo Kukar, Tenggarong, Senin (10/08/2020) pagi.
 
Kegiatan rapat yang digelar di ruang rapat lantai 3 kantor Diskominfo Kukar ini dipimpin Ketua Tim BEKIAS Diskominfo Kukar, A.M. Decki Ismail, yang juga Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik (PLIP) Diskominfo Kukar.
 
Selain dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kukar, Bahteramsyah, kegiatan rapat tim BEKIAS ini diikuti pula oleh para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Diskominfo Kukar. 
 
Dalam sambutannya, Ketua Tim BEKIAS Diskominfo Kukar A.M. Decki Ismail mengatakan rapat tim BEKIAS ini dimaksudkan untuk menghimpun inovasi dari semua Bidang. "Diharapkan tiap Bidang dapat membuat atau menghasilkan sebuah inovasi dalam rangka meningkatkan kinerja kita," ujarnya.
 
Senada dengan Ketua Tim BEKIAS, Kepala Diskominfo Kukar Bahteramsyah mengatakan tiap Bidang harus membuat terobosan inovasi berdasarkan kondisi aktual yang ada di lapangan. "Terobosan seperti itu harusnya dapat didorong menjadi sebuah inovasi," kata Bahteramsyah.
 
Bahteramsyah mengingatkan bahwa inovasi tidak harus berupa aplikasi. Ia berharap agar tim BEKIAS Diskominfo Kukar dapat membiasakan berpikir out of the box dan adaptif dengan situasi dan kondisi apapun. "Situasi pandemi saat ini tidaklah menjadi penghalang dalam menjalankan tupoksi dan mencari cara cemerlang untuk mengatasi situasi," pesannya.
 
Sementara ditambahkan Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik, Hermawan, tim BEKIAS juga memiliki fungsi untuk mengulas regulasi dan tupoksi yang ada untuk diselaraskan dengan situasi dan produk hukum yang baru. (PJ-POP)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 10 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Penutupan Pameran Pembangunan

Sanga Sanga Kab Kukar Penutupan Pameran Pembangunan   Pameran Pembangunan Merah Putih yang  Bertemakan Dengan semangat perjuangan peristiwa merah putih 27 januari 1947 ,kita bangkitkan tekad memperkokoh persatuan dan kebersamaan menuju masyarakat kutai kartanegara Adil dan M...

Image

Kasus Positif COVID-19 di Kukar Terus Bertambah, Total 292 Kasus Per 9 Agustus 2020

Kepala Dinas Kesehatan Kutai Kartanegara dr. Martina Yulianti mengumumkan adanya penambahan 12 kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 per 9 Agustus 2020, sehingga total kumulatif orang terpapar virus Corona di Kukar telah mencapai 292 orang.   Ke 12 orang yang dinyatakan positif COVID-...

Image

Telah Hadir Alat Tes COVID-19 di RSUD AM Parikesit

Wabah virus corona masih terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Dalam upaya penekanan penyebaran infeksi Covid-19, dilakukan pengujian terhadap virus SARS-CoV-2 ini.   Pemeriksaan yang biasanya dilakukan adalah rapid test. Rapid test hanya dapat digunakan sebagai skrining atau pe...