preloader
preloader
Masuk Kompleks Kantor Bupati Kukar Wajib Pakai Masker
blog-thumb

Masuk Kompleks Kantor Bupati Kukar Wajib Pakai Masker

Terhitung mulai Senin, 3 Agustus 2020, telah dilaksanakan penjagaan oleh Tim Gakum COVID-19 Kutai Kartanegara (Kukar) di setiap akses pintu masuk kompleks Kantor Bupati Kukar, Tenggarong.
 
Tindakan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan kepatuhan para pegawai dan pengunjung kompleks Kantor Bupati Kukar dalam penggunaan masker. Jika ada pegawai atau pengunjung yg tidak bermasker, mereka diarahkan untuk memakai masker terlebih dahulu sebelum memasuki kompleks perkantoran. 
 
Kegiatan pendisiplinan penggunaan masker ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan secara serentak di kompleks Kantor Bupati Kukar yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi itu.
 
Dalam 2 minggu terakhir terjadi lonjakan angka kejadian terkonfirmasi positif COVID-19 yang signifikan baik dari warga atau pekerja dari luar daerah yang kembali bekerja di wilayah Kukar dan teridentifikasi beberapa klaster lokal. 
 
Untuk itu Pemkab Kukar melalui tim Gakum COVID-19 melakukan tindak pendisiplinan penggunaan masker dengan tujuan memperkecil peluang terjadinya penularan. Dalam bekerja dan aktivitas apapun, Pemkab Kukar melalui Dinas Kesehatan selalu mengingatkan pelaksanaan protokol kesehatan, yakni sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan. (PJ-POP)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 3 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Update COVID-19 Per 5 Agustus: Tambahan 7 Kasus Baru dan 8 Kasus Dinyatakan Sembuh

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutai Kartanegara melalui juru bicaranya, dr Martina Yulianti, mengumumkan penambahan 7 kasus baru warga yang positif terjangkit virus Corona per hari Rabu 5 Agustus 2020. Adapun tambahan 7 kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut adalah sebag...

Image

Pemkab Kukar Terima Kunjungan Kerja Waaster Kasad Brigjen TNI Sugiyono

Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Bidang Rencana dan Kemampuan Teritorial Brigjen TNI Sugiyono melakukan kunjungan kerja ke ibu kota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar, Tenggarong, Senin (14/09/2020) kemarin.   Selain menyambangi markas Komando Distrik ...

Image

Akibat Petir, Wilayah Loa Pari, Perjiwa, Loa Raya dan Sekitarnya Alami Padam Listrik

Pada Selasa (18/08/2020) malam semenjak pukul 19.00 WITA, sebagian wilayah Kecamatan Tenggarong mengalami pemadaman listrik PLN.   Padamnya aliran listrik pada malam ini disebabkan oleh petir yang menyambar alat PLN di desa Loa Raya. Akibatnya aliran listrik di beberapa wilayah Tenggarong...