preloader
preloader
blog-thumb

Tambahan 1 Kasus Baru dari Anggana, Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Kukar Kini Capai 100 Kasus

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutai Kartanegara (Kukar) mengumumkan tambahan 1 kasus baru yang merupakan kasus ke-100 terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah ini.
 
"Hari ini ada 1 kasus terkonfirmasi positif, yakni KK-100, jenis kelamin laki-laki, usia 44 tahun dari kecamatan Anggana," ujar juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kukar, dr Martina Yulianti, dalam jumpa pers secara virtual, Minggu (19/07) sore.
 
Menurut dr Martina Yulianti, KK-100 dinyatakan terkonfirmasi positif asimptomatik atau tanpa gejala setelah melakukan tes PCR swab mandiri oleh perusahaannya pada Jum'at (17/07) lalu.
 
Ditambahkannya, KK-100 telah dikarantina dan menjalani perawatan di Asrama Atlet Tenggarong Seberang sejak dinyatakan terkonfirmasi positif.
 
"Dengan demikian, hingga hari ini kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kukar adalah 100 kasus. Terdiri dari 24 orang sedang menjalani perawatan, 75 kasus dinyatakan telah sembuh dan 1 kasus meninggal dunia," pungkasnya. (maw)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 4 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Bergerak Searah Melawan Virus acorona

#Bergerak Searah Melawan Virus Corona# Tenggarong 29 Maret 2020 Hingga saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara belum memberlakukan karantina wilayah atau lockdown dalam meredam penyebaran virus corona. Namun Pemerintah daerah Kukar selalu mengimbau masyarakat untuk sementara wak...

Image

Terjadi Penambahan 20 Kasus Baru yang Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Kukar

Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara kembali mencatat 30 penambahan kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 per hari Selasa 25 Agustus 2020.   Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kukar, dr. Martina Yulianti. adapun 20 kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini adalah: ...

Image

Bupati Kukar Edi Damansyah Serahkan 402 Paket Sembako Kepada Warga Sanga-Sanga

Terik panasnya matahari ternyata tidak menyurutkan semangat Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah untuk tetap menjumpai warganya yang terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Sanga-sanga Rabu (13/5/2020) siang. Bahkan tidak sedikit orang nomor satu di Kukar tersebut harus masuki gang yang ...