preloader
preloader
blog-thumb

Update COVID-19 per 17 Juli, Dua Pasien Dinyatakan Sembuh

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutai Kartanegara (Kukar) mengumumkan kabar baik kesembuhan dua orang pasien Corona per 17 Juli 2020.
 
Menurut juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Kukar, dr Martina Yulianti, tambahan 2 warga Kukar yang sembuh dari paparan virus Corona adalah:
  1. KK-77, jenis kelamin laki-laki, usia 38 tahun dari kecamatan Samboja. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif selama 2 kali berturut-turut. KK-77 telah menjalani isolasi selama 12 hari.
  2. KK-85, jenis kelamin laki-laki, usia 29 tahun dari kecamatan Muara Badak. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif selama 2 kali berturut- turut. KK-85 telah menjalani isolasi selama 10 hari.
Dokter yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kukar ini mengucapkan selamat kepada pasien COVID-19 yang dinyatakan telah sembuh. "Tetap lakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari ke depan," pesannya.
 
Dengan adanya 2 kasus sembuh, lanjut dr Martina Yulianti, hingga hari ini kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kukar adalah 96 kasus. Terdiri dari 20 orang sedang menjalani perawatan, 75 kasus dinyatakan telah sembuh dan 1 kasus meninggal dunia. (maw)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 4 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Tambahan 1 Kasus Baru dari Anggana, Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Kukar Kini Capai 100 Kasus

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutai Kartanegara (Kukar) mengumumkan tambahan 1 kasus baru yang merupakan kasus ke-100 terkonfirmasi positif COVID-19 di daerah ini.   "Hari ini ada 1 kasus terkonfirmasi positif, yakni KK-100, jenis kelamin laki-laki, usia 44 tahun dari ke...

Image

Penutupan Pameran Pembangunan

Sanga Sanga Kab Kukar Penutupan Pameran Pembangunan   Pameran Pembangunan Merah Putih yang  Bertemakan Dengan semangat perjuangan peristiwa merah putih 27 januari 1947 ,kita bangkitkan tekad memperkokoh persatuan dan kebersamaan menuju masyarakat kutai kartanegara Adil dan M...

Image

Pemkab Kukar Siap Sambut Tahun Baru Hijriah

Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara akan menyelenggarakan kegiatan Festival Muharram 1441 H di Masjid Agung Sultan Sulaiman. Kegiatan Festival Muharram sendiri akan dimulai dengan Pawai Ta'aruf menyambut Tahun Baru Isla...