preloader
preloader
<p> Menang 3-2 Atas Tim BPKAD, FC Diskominfo Kukar Makin Percaya Diri Untuk Lakukan Laga Selanjutnya</p>
blog-thumb

Menang 3-2 Atas Tim BPKAD, FC Diskominfo Kukar Makin Percaya Diri Untuk Lakukan Laga Selanjutnya

FC Diskominfo Kukar berhasil menang atas FC BPKAD Kukar dengan skor 3-2 pada laga persahabatan di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Selasa (07/07/2020) sore.
 
Pada babak pertama, tim Diskominfo membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 15 menit lewat tendangan Rahmadi. Namun keunggulan Diskominfo tak bertahan lama setelah tim lawan mampu membalik keadaan lewat 2 golnya, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-2 bagi keunggulan BPKAD.
 
Memasuki babak kedua, tim Diskominfo berupaya mengejar ketertinggalan. Para pemain Diskominfo tampil lebih agresif dengan terus menekan dan beberapa kali melakukan serangan bergelombang ke jantung pertahanan tim BPKAD. 
 
Lewat sebuah serangan di menit ke-65, tim Diskominfo yang tampil beringas akhirnya sukses menyamakan kedudukan lewat gol Doni Fargas. Berawal dari umpan satu dua antara Samsul Rakitic dan Hadi Dibala, tendangan geledek Doni Fargas dari luar kotak penalti sukses menjebol gawang kiper BPKAD. Skor berubah menjadi sama kuat 2-2.
 
Selang beberapa menit kemudian, Diskominfo kembali memiliki peluang emas untuk unggul atas BPKAD setelah gelandang serang Samsul Rakitic mampu melewati pertahanan lawan.Namun sayang beribu sayang, tendangan Samsul masih menyentuh mistar gawang.
 
FC BPKAD juga mempunyai kesempatan untuk kembali unggul pada menit ke-75. Namun peluang emas BPKAD berhasil ditepis dengan gemilang oleh kiper kedua Diskominfo, Ahmadin, yang masuk di babak kedua menggantikan Angger Buffon. Penampilan Ahmadin sendiri di babak kedua mampu menjaga areanya dengan cukup baik, hampir sama cekatannya dengan kiper pertama Angger Buffon.
 
Memasuki 10 menit terakhir, serangan bergelombang yang dilakukan tim FC Diskominfo membuat prahara rumah tangga FC BPKAD kembali menjadi tidak harmonis lagi.
 
Gelandang serang Doni Fargas kembali menjadi momok yang menakutkan bagi tim BPKAD. Lewat kolaborasi sentuhan dingin satu dua pemain tengah antara Hadi Dibala dan Usup, umpan langsung disambut tembakan keras Doni Fargas dari dalam kotak penalti. Golll!!!!
 
Papan skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Diskominfo dan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga persahabatan tersebut.
 
Kemenangan ini membuat tim sepakbola Diskominfo Kukar makin percaya diri untuk melakukan pertandingan-pertandingan selanjutnya.
 
Sementara dikatakan Manager Tim FC Diskominfo Aji Decki Ismail didampingi kapten tim Hendra Wardana, laga persahabatan seperti ini rutin dilaksanakan Diskominfo Kukar sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi lewat olahraga.
 
"Skor akhir bukan tujuan utama, kalah menang itu biasa. Yang penting adalah bagaimana silaturahmi dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang ada di Kukar dapat terus terjalin, sehingga dapat menumbuhkan keakraban antar sesama OPD," pungkasnya.
 
(her)pkp

Categories: KOMINFO

Sudah Dibaca sebanyak 11 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

ASN Pemkab Kukar Ikuti Pelatihan GTA dari Kominfo RI

Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI menyelenggarakan pelatihan Government Transformation Academy (GTA)  tahun 2022. Pelatihan yang dijadwalkan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 4 hingga 8 Juli 2022  digelar di Hotel Grand ...

Image

Diskominfo Kukar Sosialisasikan Hak Informasi Publik dan Hak Pelayanan Publik di Kembang Janggut

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Komunikasi dan Informatika di Kecamatan Kembang Janggut, Senin (20/07/2020) pagi.   Kegiatan yang berlangsung sehari di gedung SMPN 1 Kembang Janggut dengan...

Image

Kekraf dan Puskomkref Diharap Seiring Sejalan Membangun Kukar

Pusat Komunitas Kreatif atau disingkat Puskomkref merupakan salah satu program Kementerian Komunikasi dan Informatika yang  tertuang dalam Permenkominfo nomor 8 tahun 2010 tentang Pedoman Pengembangan dan Pemberdayaan Lembaga Komunikasi Sosial kemudian diperkuat Permenkominfo nomor 8 tahun 20...