preloader
preloader
blog-thumb

Tambahan Satu Warga Positif Terjangkit Virus Corona, Total Kasus Positif COVID-19 di Kukar Capai 69 Kasus

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Kepala Dinas Kesehatan dr Martina Yulianti kembali menyampaikan tambahan satu kasus terkonfirmasi positif Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) per 29 Juni 2020.

Hal ini terungkap dari press release perkembangan COVID-19 yang disampaikan Kepala Dinkes Kukar dr Martina Yulianti, Senin (29/6/2020) malam.

Satu kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 adalah KK-69, jenis kelamin laki-laki, usia 31 tahun dari kecamatan Tenggarong Seberang, merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang akan kembali bekerja di Kabupaten Paser.

"Hasil pemeriksaan PCR dari swab tenggorok tanggal 24 Juni 2020 menunjukkan hasil terkonfirmasi positif. Saat ini KK-69 telah menjalani karantina di RS Pertamina Balikpapan (RSPB) sejak dinyatakan terkonfirmasi positif," ujarnya.

Dengan adanya tambahan 1 kasus baru tersebut, jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kukar kini telah mencapai 69 kasus. Dari jumlah itu, 63 orang telah sembuh dan 6 orang masih menjalani isolasi dan perawatan. (maw)

Categories: KUTAI KARTANEGARA

Sudah Dibaca sebanyak 7 Kali

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

Berita Terkait

Image

Antisipasi Penyebaran Corona, Kemenag Kukar Himbau Tidak Beribadat dalam Jumlah Besar

Antisipasi Penyebaran Corona, Kemenag Kukar Himbau Tidak Beribadat dalam Jumlah Besar   Kementerian Agama Kantor Kabupaten Kutai Kartanegara mengeluarkan edaran berkaitan dengan antisipasi penyebaran virus corona yang menjadi pandemi dunia hingga saaat  ini.    Surat Edaran Nomor :B.10...

Image

Penutupan MTQ di Kecamatan Tabang, Tenggarong Raih Juara Umum.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2019 di Kecamatan Tabang resmi di tutup oleh Bupati Kutai Kartanegara Bpk Edi Damansyah, Minggu 6 Oktober 2019.   Dalam kesempatan penuh berkah ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara b...

Image

Pemerintah Desa Anggana Salurkan BLT Dana Desa

Pemerintah Desa Anggana menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 kepada masyarakat Desa Anggana, Kamis (21/05) kemarin.   BLT Dana Desa sebesar Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK) ini diberikan kepada 158 KK yang tersebar di 14 RT.   Warga yang berhak mendap...